Bagaimana Pemain Poker Bisa Melindungi Diri Dari Coronavirus?

Coronavirus telah menyebar dengan cepat di provinsi Hubei, Cina, di mana pihak berwenang berusaha meminimalkan perjalanan untuk menghentikan penyebaran virus di luarnya. Terlepas dari itu, banyak provinsi lain di Cina terinfeksi, dan ada beberapa kasus yang tercatat di hampir setiap benua.

Meskipun kami bukan ahli dalam bidang ini, kami melakukan riset untuk mempersiapkan pemain poker yang melakukan perjalanan dunia dan bermain di turnamen langsung.

Hal pertama yang pertama, Anda harus tahu bahwa Anda tidak perlu panik. Meskipun coronavirus menyebar cepat, itu masih bukan darurat kesehatan global. Namun, bersiap tidak panik; itu hanya perilaku yang bertanggung jawab, dan itu sangat penting jika Anda berkeliling dunia.
Mengapa Pemain Poker Harus Bersiap?

Pemain poker yang menghadiri turnamen langsung akan bertemu banyak orang yang datang dari berbagai negara. Festival-festival besar menjadi tuan rumah bagi ribuan pecinta poker, dan selalu ada warga China yang suka menghadiri mereka.

Secara alami, Cina melakukan yang terbaik untuk memeriksa setiap warga negara yang meninggalkan negara itu, dan begitu pula negara-negara lain pada kedatangan wisatawan Tiongkok. Dengan kata lain, semua orang diperiksa secara menyeluruh untuk virus corona ketika mereka mendarat, dan itu hal yang baik. Namun, selalu bijaksana untuk tetap berhati-hati.

Bahkan jika Anda bermain poker di turnamen di mana tidak ada warga negara Cina, Anda tetap harus berusaha berhati-hati. Mari kita simak beberapa tips.
Cuci Tangan Anda Sering

Tangan kami paling terbuka, setelah Anda memikirkannya. Kami menggunakan tangan kami untuk menyentuh kartu, keripik, dan yang lainnya di sepanjang jalan. Menurut CDC, cara terbaik adalah menggunakan sabun dan mencuci tangan setidaknya selama 20 detik, mencoba untuk mencuci setiap bit pada mereka.

Ini sangat penting bagi pemain poker karena mereka sering menyentuh hal-hal yang telah disentuh jutaan orang lain.
Jangan Sentuh Wajah Anda Jika Tidak Harus

Menurut sebuah laporan dalam jurnal Clinical Infectious Diseases, orang cenderung menyentuh wajah mereka hingga 3,6 kali setiap jam. Itu banyak, dan sebagian besar hal-hal ini sebagian besar tidak disadari.

Namun, jika kita menyentuh mulut atau hidung kita, ada kemungkinan untuk menyebarkan flu, jadi cobalah untuk menguranginya.
Tutupi Mulut Anda Saat Batuk atau Bersin – Tetapi Gunakan Tisu

Ketika kita batuk atau bersin, infeksi kita menyebar lebih cepat. Selain itu, tidak pernah menyenangkan untuk melihat seseorang batuk atau bersin tepat pada Anda. Namun, jangan gunakan tangan Anda untuk menutupi itu, tetapi gunakan tisu bersih.

Anda harus selalu menggunakan jaringan baru yang segar alih-alih menggunakan yang lama. Ini tidak hanya lebih sehat daripada menggunakan kembali yang lama, tetapi juga terlihat lebih baik.
Jangan Gunakan Masker Bedah

Tidak ada bukti bahwa masker bedah efektif melawan infeksi sejauh ini, jadi tidak perlu untuk memakainya saat ini. Sebaliknya, pastikan untuk menjaga tingkat kebersihan Anda tetap tinggi dan tetap berpegang pada beberapa saran yang Anda lihat dalam teks ini.
Jangan Panik

Bahkan jika Anda melihat beberapa gejala yang mungkin tampak seperti Anda memiliki coronavirus, Anda tidak harus segera panik. Pastikan untuk check-in di rumah sakit terdekat sesegera mungkin untuk diperiksa.

Jika Anda belum pernah ke Wuhan baru-baru ini, mungkin saja Anda terserang flu atau pilek biasa.

Ini seharusnya cukup untuk membantu Anda melindungi diri sendiri untuk saat ini. Namun, coronavirus cukup baru dan saat ini sedang diamati oleh para profesional medis terbaik untuk mencari tahu bagaimana mencegahnya terjadi. Karena itu, Anda tidak boleh panik, tetapi juga melakukan yang terbaik untuk melindungi kesehatan Anda.